Pilihan Paket Umroh Plus Turki 2020 Terbaru

Paket Umroh Plus Turki
Umroh Plus Turki – Beragam paket umroh yang ditawarkan oleh PPIU / biro travel umroh, mulai dari paket promo, reguler, VIP. Selain paket umroh tersebut ada juga beberapa pilihan paket umroh plus. Berbeda dengan paket umroh biasanya, paket umroh plus ini memberikan tambahan perjalanan wisata Islami ke negara-negara tertentu, seperti Cairo, Dubai, Turki dll.

Diantara beberapa paket umroh plus tersebut paket urmoh plus Turki lebih populer dan banyak diminati masyarakat Muslim Indonesia saat ini. Kenapa Turki menjadi pilihan? Selain menjadi salah satu negara yang terletak diantara dua benua, Turki memiliki banyak pesona dan sejarah peradaban islam yang sangat kental. Hal ini bisa dilihat dari berbagai tempat bersejarah seperti Hagia Sophia, Istana Topkapi, dan Masjid Biru.

Berapa sih biaya yang harus dikeluarkan dan apa saja destinasi paket umroh plus Turki ini?

Pilihan Paket Umroh Plus Turki dan Layanannya

Sebenarnya ada banyak pilihan paket umroh plus Turki yang diatwarkan biro travel penyelnggara berdasarkan durasi hari, namun yang lebih populer hanya dua, yaitu program umroh plus turki 10 hari dan umroh plus turki 12 hari.

Tertarik mengikuti kedua program umroh plus turki ini? Berikut rincian biayanya:

1. Umroh Plus Turki 10 Hari
Biaya /org : Rp 25.000.000 (Quad)
Hotel di Mekah : ★★★★☆
Hotel di Madinah : ★★★★☆
Pesawat : Turkish Ailines
1. Umroh Plus Turki 12 Hari
Biaya /org : Rp 31.500.000 (Quad)
Hotel di Mekah : ★★★★☆
Hotel di Madinah : ★★★★☆
Pesawat : Turkish Ailines

*Informasi lebih akurat terkait paket umroh plus turki diatas kunjungi www.dakwahwisata.com


Tempat Wisata Bersejarah di Turki

Sebagai negara yang pernah menjadi peradaban Islam terbesar pada masa kejayaannya, Turki memiliki budaya dan sejarah Islam yang kaya. Banyak tempat-tempat bersejarah di Turki yang bisa dikunjungi sehingga akan menambah wawasan keislaman para pengunjungnya.

Berikut beberapa tempat bersejarah yang akan dikunjungi jamaah umroh plus turki:

Masjid Sultan Ahmed

Siapa yang tidak mengenal Sultan Ahmed dengan kemenangannya yang telah berhasil menaklukan Konstantinopel pada tahun 1453? Kota Konstantinopel berubah menjadi kota Istanbul saat ini dan memiliki satu bangunan masjid yang diberi nama Masjid Sultan Ahmed.

Masjid ini berada pada kawasan tertua di  kota Istanbul, atau yang saat itu menjadi pusat ibu kota byzantium yaitu Konstantinopel. Masjid ini didominasi dengan warna biru dan dihiasi dengan mozaik-mozaik yang mempunyai berbagai bentuk dan memiliki langit-langit masjid berwarna biru pula. Karena didominasi warna biru, masjid ini juga dikenal dengan nama Masjid Biru atau Blue Mosque.

Masjid Sultan Ahmed ini menjadi salah satu landmark kota Istanbul yang sangat populer. Untuk itu, masjid ini merupakan destinasi wajib bagi para wisatawan, termasuk jamaah umroh yang melakukan perjalanan tambahan.

Grand Bazaar

Tempat wisata bersejarah di Turki selanjutnya adalah Grand Bazaar atau yang dikenal dengan Kapalicarsi. Grand Bazaar ini adalah pasar terbesar tertua dan terluas di dunia serta memiliki lebih dari 3000 kios dan toko berjejer. Sangat cocok untuk mencari oleh-oleh atau souvenir untuk orang-orang tercinta di rumah.

Tidak heran, jika Grand Bazaar ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak diburu oleh wisatawan, termasuk jamaah umroh yang mengikuti program paket umroh plus Turki.

Hagia Sophia

Mengunjungi Turki, tepatnya kota Istanbul agaknya tidak terasa lengkap jika belum mengunjungi Hagia Sophia. Hagia Sophia merupakan bangunan yang memiliki sejarah panjang peradaban islam tempo dulu. Selain Masjid Sultan Ahmed, Hagia Sophia juga merupakan landmark dari kota Istanbul, Turki.

Hagia Sophia menjadi bangunan yang menjadi saksi bisu islam dan Kristen pada masa Turki Utsmani. Mengunjungi bangunan ini akan membawa Anda pada peradaban islam dulu. Khususnya ketika peradaban islam sedang mencapai puncaknya dalam berbagai bidang.

Istana Topkapi

Istana Topkapi atau yang dikenal juga dengan Topkapi Palace merupakan istana dari kesultanan Utsmani pada masa itu. Bangunan ini, memiliki nilai sejarah yang tinggi dan mempunyai kekhasan dalam arsitekturnya.

Selain bangunan dan nilai sejarahnya, pemandangan yang disuguhkan pada Topkapi Palace juga sangat indah. Sehingga banyak memukau para wisatawan. Hal ini dikarenakan, Istana Topkapi terletak di antara Selat Bosphorus, Tanjung Tanduk Emas dan Laut Marmara yang sangat terkenal.

Istana ini dibangun pada masa pemerintahan Sultan Mehmed II beberapa tahun setelah penaklukan kota Konstantinopel. Istana ini memiliki daya tampung hingga 4.000 orang, dengan begitu, istana ini cukup luas dan besar.

Itulah beberapa informasi terkait program umroh plus turki dan destinasi wisata bersejarah yang ada di Turki. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *